Minggu, 09 September 2007

Duhhh si aa balas dendam ya???

Duhhh si aa balas dendam ya???
Lihat Edit
Dikirim August 8th, 2007 oleh anjelidesi

Hari ini ada pilkada di Jakarta. Biasanya aa kan suka rajin kirim sms ma neng. Tapi hari ini cuma satu tuh. Hemmm, hemm, hem...Apa si aa sengaja bales dendem ya?

06.08 Pagi neng, abis pilkada aa ka neng ya. Kangen pengen cunanin.

Walah dasar si aa mah klo becanda suka misterius deh. Apa coba cunanin? Gak ngerti.
Hehe, kayak yang kurang kerjaan aja. Neng juga lalu ngajubleg mikirin apa cunanin itu?
Akhirnya neng nyerah gak ngarte. Lalu tulis sms balesan gini aja tamba nggak teuing. Kapan neng takut si aa morongos aja. Kapan klo lagi teun si aa mah suka taeun.

09.58 "Pagi a...Lagi pilkada ya?"

Tapi smp sore gak ada kabarnya tuh. Gak sms, gak call. Neng juga jadi malesy aja mo call juga. Kan gak tau juga aa lagi ngapain. Bisi matak pamali. Tar ganggu yang lagi istirohah.
Ato yang lagi rembug politik... Biar aja deh neng mo tungguin khabar aa selanjutnya...

17.02 Aa gak ikut pilkada kok neng. Malesy jadi gubernur DKI. Maunya jadi government neng chay aja. Keterima gak yah? Dag dig dug deh.

Huhhh dasar si aa. Becandanya gak kurang2...Ogah jadi Gubernur DKI??? Gak salah tuh? Tapi klo dipikir2 iya juga sih ya. Kapan tongkrongan si aa gak akan masuk kriteria jabatan Gubernur apapun kok. Buat apa maksain diri klo gak bisa jalankan amanah pemilihnya.
"Buat apa juga sih neng klo bakal nyakitin hati warga DKI Jakarta. Liat aja praktek awalnya. Mo ngasih suara ikut nyoblos aja kayak yang dipilih dulu bulunya. Ada keluarga yang punya hak pilih tapi gak kebagian kartu pemilih meski sejak muda dah jadi warga DKI yang dibuktikan ma KTP en KK. Ada juga dari 5 warga cuma 3 yang bisa ikut nyoblos. Yang 2 cuman gigit jari. Padahal kelimanya tercatat dalam sehelai Kartu Keluarga lho. Itu baru Cagub en Cawagub. Kerjanya aja dah gak beres. Sebel aing!" Dengus aa di flexi.
"Yah aa...Itu kan bukan kerjaannya Cagub atuh. Tapi panitia pelaksana Pilkada.."
"Iya lah neng. Buat apa juga kok malahan kita yang ribut. Memangnya klo neng ikut nyoblos, mo ngasih suara ke siapa? Kubu Fauzi-Prijono apa kubu Adang-Dani?"
"Wah si aa mah suka heboh deh...Atuh sugan...Kapan neng warga Banten aa..." Tawaku.
Lalu seketika si aa bungkam 1000 bahasa. Tapi gak juga bunyi gedubrag nangka jatuh kok.

Tidak ada komentar: